Rabu, 28 Oktober 2015

Tips Menggunakan Blush On

Cantik merupakan hal yang harus dimiliki oleh seorang wanita terlebih wanita tersebut selalu ingn menjadi pusat perhatian oleh karena itu tidak banyak diantaranya yang justru berbondong-bondong melakukan perawatan tubuhnya. Dengan harga yang mahal banyak wanita yang tidak memperhatikan hal tersebut. Kali ini saya memiliki tips blush on untuk menyempurnakan penampilan Anda setidaknya:

 Tips Menggunakan Blush On

1.Gunakan warna alami seperti pink, jingga, atau merah bata untuk riasan pipi sehari-hari. Sesekali pakai warna dramatis agar tampil beda, misalnya  saat pergi ke pesta.

2.Pilih perona pipi satu warna lebih terang atau lebih gelap dibandingkan warna kulit agar wajah terlihat kontras dan cerah. Perona pipi warna pink cocok untuk kulit berwarna putih dan kuning,

sementara warna oranye atau jingga sangat pas untuk kulit sawo matang atau gelap.

3.Untuk wajah oval, bubuhkan blush on pada ujung tulang pipi tertinggi agar tulang terlihat lebih menonjol. Untuk wajah persegi, sapukan blush on ke arah pelipis agar wajah terkesan oval. Untuk wajah segitiga, sebaiknya beri shading pada rahang bawah dan dagu, kemudian sapukan blush on ke arah samping atas telinga. Sementara untuk wajah bulat, arahkan blush on dari tulang pipi bawah ke arah atas. Usahakan jangan terlalu dekat dengan hidung.

4.Tersenyumlah saat memakai blush on di depan cermin. Setelah terlihat bagian menonjol di pipi, sapukan dari bagian tengah ke arah atas mengarah ke ujung mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar